Pembagian Hadiah Bagi Siswa-Siswi Berprestasi Dalam Bidang Kesenian dan Olah Raga

Mengalungkan cendramata oleh Kepala Sekolah Muslim, M.Pd
Jumat, 20 Juli 2018 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Peusangan setelah kegiatan Tausiah rutin  setiap pagi jumat Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Peusangan mengumumkan dan membagikan hadiah kepada siswa-siswi berprestasi dalam bidang Kesenian dan Olah Raga yaitu FL2SN dan O2SN.

Kepanjangan dari O2SN Olimpiade Olahraga Siswa Nasional, peserta O2SN terdiri peserta didik tingkat SMK Se-Kabapaten Bireuen. O2SN tingkat SMK ini terdiri dari beberapa lomba meliputi: atletik, renang, voli, bulu tangkis, karate, pencak silat, karate, basket, catur, dan futsal. Sedangkan FL2SN adalah Festival Lomba Sastra dan Seni Nasional 

Diantaranya bidang juara yang di peroleh oleh siswa-siswi SMK Negeri 1 Peusangan yaitu Vocal Solo mendapatkan juara 1 atas nama "Nur Istira", Juara 1 Teater atas nama "Marsyuddin, Melly Yani, Maurina, Nida Amalya", Juara Musik Tradisional atas nama "Riski Aulia, Zakky Muaffak, Furqan, Wahyu Irmawan, Hamzah Fansuri" dan Juara 2 Pencak Silat dalam bidang O2SN yaitu Zacky Muaffak, juara 3 Pencak Silat Rosmaini dan bidang Bulu Tangkis yaitu Said Miffahul Farhan.

Siswa-siswi berprestasi
Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Peusangan Muslim, M.Pd disela-sela pembagian hadiah menyampaikan hasil kegigihan dan kerja keras Guru Pelatih/pembina serta keseriusan Atlet itu sendiri dalam pemusatan Latihan. 

“Semoga O2SN dan FL2SN tingkat Propinsi mendatang para Pasukan SMK Negeri 1 Peusangan kembali menuai sukses Sampai ke tingkat Nasional dengan membawa nama baik Kabupaten Bireuen” ungkapnya. 

Muslim, M.Pd juga menyampaikan Terimakasih kepada Guru pelatih/pembina, dan OSIS serta seluruh Dewan Guru. 

“Selamat kepada para jawara SMK Negeri 1 Peusangan, SMK Bisa..!! SMK Hebat..!! ”Pungkasnya

Video Pembagian Hadia Bagi Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Peusangan

0 komentar:

Post a Comment