Pelantikan dan Serah Terima Pengurus OSIS Periode 2018/2019

Serah Terima Pengurus OSIS Periode 2018/2019
Pada Sabtu, 10 November 2018 bertepatan dengan selesainya kegiatan BAKAM di hari Sabtu, telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan OSIS periode 2017/2018 kepada pengurus baru OSIS periode 2018/2019.

Sebelumnya melalui proses pemilihan ketua OSIS (Pilkaos) yang dilaksanakan secara demokratis melalui pemilihan secara langsung oleh seluruh peserta didik, kelas X - XII yang terpilih sebagai ketua umum baru adalah M. Revi Agueri (XI AK).

Menandatangan berita acara serah terima pengurus OSIS
Kepala Sekolah, Muslim, M.Pd mengambil sumpah pelantikan yang disaksikan oleh para waksek, dewan guru dan seluruh siswa dengan tertib dan lancar, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta serah terima pengurus OSIS periode 2018/2019 dari ketua lama kepada ketua baru.


Dalam sambutannya, kepala sekolah mengatakan, “Kalian adalah siswa-siswi terpilih yang diberikan amanah oleh sekolah dan seluruh peserta didik untuk mengemban tugas menjalankan roda organisasi yang didalamnya terdapat program-program yang seiring dengan program sekolah. Bekerjalah semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan dengan mengacu pada program dan ketentuan yang berlaku dengan disertai tanggungjawab. Selamat berkerja dan SMK Negeri 1 Peusangan tetap jaya.” Berikut susunan pengurus baru periode 2018/2019 :





0 komentar:

Post a Comment